Minggu, 31 Mei 2015

Obat Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor Jelly Gamat Gold G barang asli tersegel, dapat sembuh secara alami. Cukup via sms, "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Obat Ginjal Bocor, Jelly gamat gold G dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami tanpa efek samping

Obat Ginjal Bocor
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572

  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Ginjal Bocor Jelly gamat Gold G, Sindrom nefrotik atau nefrosis atau ginjal bocor bukan satu penyakit, tetapi sekelompok gejala, termasuk albuminuria, hipoalbuminuria, edema, hiperlipidemia, dan lipuria. Gejala utama yang terjadi ginjal yang bocor adalah keluarnya protein melalui urine, tubuh yang kekurangan kadar albumin atau protein normal, tubuh menjadi bengkak dan meningkatkan kadar kolesterol.Penyebab dari ginjal bocor jika dilihat dari segi medis, yakni adanya perubahan pada lapisan atau membran yang menyimpan albumin atau protein sebagai penyaring darah, berubah karena suatu sebab.(Obat Ginjal Bocor)

Obat Ginjal Bocor Terbaik Dari Jelly Gamat Gold G Dapat Menyembuhkan Secara Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping

Obat Ginjal Bocor
Obat Ginjal Bocor Jelly gamat gold g terbuat dari teripang atau spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.(Obat Ginjal Bocor)
Kenapa Obat Ginjal Bocor jelly gamat Gold G ini menjadikan ekstrak teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus sebagai bahan utama pembuatan Obat Ginjal Bocor jelly gamat Gold G?? Seperti yang telah di terangkan di atas, bahwasanya teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki zat Gamapeptide, dengan kandungan gamapeptide tersebut sudah jelas bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Selain sebagai Obat Ginjal Bocor, Jelly gamat gold g juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit di antaranya : Alergi, Anemia, Asam Urat,  Batu Ginjal, Badan Lemah, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Eksim, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Haid Lancar, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Luka, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Paru-paru, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sakit Pinggang, Sesak Napas, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya.(Obat Ginjal Bocor)

Berikut Ini Testimoni Dari Obat Ginjal Bocor Jelly Gamat Gold G :

NURAINI KAMIL
Keluhan   : Indiopatic Glomelurus nephritis ( Ginjal Bocor – Frigid) sejak 1992
Produk     : Gold G
Asal         : Kota Medan
usia          : 52 th

Testimoni Obat Ginjal Bocor – Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi dimana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Obat Ginjal Bocor Gold G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Obat Ginjal Bocor Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Gold g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Obat Ginjal Bocor Gold G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.(Obat Ginjal Bocor)

Untuk anda yang ingin sembuh juga dari Ginjal Bocor anda segera pesan Jelly Gamat Gold G produk unggulan kami sebagai Obat Ginjal Bocor terbaik yang dapat menyembuhkan secara alami, aman tanpa efek samping. Untuk cara pesan lihat cara di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Ginjal Bocor

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

Ketik : GBAS: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081 220 617 666

Contoh :

GBAS : REGGETA ARIFIANI : 4 botol : JL.KERUKUNAN No.22 Kota Palembang : 081212209xxx

*( GBAS merupakan kode produk yang harus dicantumkan disetiap SMS pemesanan jika tidak ada kode GBAS tidak kami layani.

Berikut info lengkap Harga obat jelly gamat gold g murah resmi ketetapan pusat obat herbal Indonesia untuk seluruh wilayah di Indonesia.


Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Transfer pembayaran setelah obat sampai berlaku untuk pemesanan ≤ 4 Botol + Gratis Ongkir
KANTOR PUSAT
CV.Taufik (Acep Suherman,SE)
Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
Konsultasi :  081.222.317.444
SMS : 081.220.617.666
PIN BB : 29DB01C3

Kami Siap Melayani Anda !

Obat Ginjal Bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar